Sejak lama bertanya-tanya, kenapa di depan pabrik yang satu ini ada gambar Hanoman. Eh Hanoman bukan sih itu? Ya gambar dewa kera gitu lah ya gais. Karena saya sudah bolak-balik Bandung Garut sejak hampir 4 tahun lalu, saya sedikitnya lumayan tahu perkembangan pembangunan yang ada di kawasan jalan Rancaekek. Nah seingat saya gambar itu baru ada sekitar satu atau dua tahun lalu.

Lalu, yang membuat saya bertanya, di beberapa waktu depan gambar ini suka di kasih daun-daun gitu, ntah daun apa. Saya bilang beberapa waktu, kan saya pulang ke Garut hampir seminggu sekali. Jadi, pas saya lewat pabrik ini, si gambar hanomannya kadang ada daunnya, kadang enggak.

Btw, itu gambar buat apaan sih? Masa di zaman semodern ini, pabrik segede gitu, masih percaya hal mistis gituan? -____-. Eh bisa aja sih.

Btw, kalau dari arah Bandung pabriknya ada di sebelah kiri. Bisi penasaran mau tahu 😁

-diposting di Nagrek, macet euy!-

Tinggalkan Balasan

