Kamojang – Kab. Bandung😀

Jadi ceritanya, pas Tsanawiyyah pernah tuh piknik ke Kamojang sama Darajat, dulu Darajat masih kebun semua gak populer penuh sama tempat renang kayak sekarang. Nah lebaran kemaren pergi lagi ke Kamojang, nah baru sekarang saya tahu ternyata Kamojang yang terkenal dengan perusahaan pembangkit listrik Indonesia Power termasuk kabupaten Bandung. Iyes, Kabupaten Bandung tepatnya Kecamatan Ibun, coba aja kesana terus lihat alamat di SD atau Puskesmas yang ada disana pasti alamatnya Bandung.

Oh saya baru tahu saya buta peta haha.. Sama gak ngeuhnya ketika pergi ke Pangalengan terus ada petunjuk jalan menuju Rancabuaya, terus sama gak ngertinya kenapa temen saya yang orang Sukawening tapi suka pulang lewat Malangbong, terus saya juga gak ngerti kenapa Samarang itu berbatasan dengan Kabupaten Bandung, orang Garut macam apa saya -_-. yang saya tahu kan yang berbatasan dengan Kabupaten Bandung itu cuma Kadungora doang, haha.

Ok, mungkin setelah ini saya akan jalan-jalan sambil bawa peta😀

Tinggalkan Balasan

