nuraaf:

aziyan:

ALLAH
masihkah nama itu menggetarkan hatimu? membuatnya lamat-lamat mengidung dzikir dan melirihkan du’a, saat berdiri, duduk dan berbaring?

ALLAH
masihkah nama itu menggetarkan hatimu? dan kalamNya yang mesra syahdu mengukuhkan jiwamu menghadapi segala yang durjana dan palsu?

ALLAH
masihkah nama itu menggetarkan hatimu? menghanyutkan hati dalam sebanjir rindu? menenggelamkan akal dalam segelombang renung?

ALLAH
masihkah nama itu menggetarkan hatimu? mengalihkan kebahagiaannya sampai tak terhingga? membagi kegalauannya sampai tak bersisa?

ALLAH
masihkah nama itu menggetarkan hatimu? menambah iman yakinnya hingga utuh dan penuh? mengurangi syak ragunya hingga tertapis habis?

ALLAH
masihkah nama itu menggetarkan hatimu? menjadikannya terjaga berkecam takut, tergugah gerisik harap, tergerak oleh debar cinta?

ALLAH
masihkah nama itu menggetarkan hatimu? membuat teguh berkebenaran walau dikecewakan dunia dan berani berjuang suci meski sunyi?

ALLAH
masihkah nama itu menggetarkan hatimu? membuat lisanmu kuasa mewartakan kebenaranNya, tangan dan kakimu kuat menebar kebajikanNya?

– Salim A. Fillah –

masihkah? :”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s